SURVEY KEPUASAN PELANGGAN
PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN
UNIVERSITAS SRIWIJAYA
Diah Natalisa
Dosen FE Manajemen Universitas Sriwijaya
PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN
UNIVERSITAS SRIWIJAYA
Diah Natalisa
Dosen FE Manajemen Universitas Sriwijaya
1. Judul
- Survey Kepuasan pelanggan program studi magister manajemen universitas sriwijaya
2. Masalah & Latar Belakang
- seberapa besar kesenjangan antara kepentingan dan kepuasan mahasiswa terhadap kulaitas layanan yangg diberikan program studi magister manajemen?
- variabel-variabel kinerja pelayanan apakah yang perlu ditingkatkan & dipertahankan sesuai dengan tingkat kepentingannya dan ekspektasi mahasiswa pada Program Studi Magister?
3. Tujuan
- Untuk mengetahui besarnya kesenjangan antara Kepentingan dan Kepuasan Mahasiswa terhadap Kualitas Layanan yang diberikan Program Studi
Magister Manajemen.
- Untuk mengetahui Variabel Kualitas Layanan yang perlu ditingkatkan terhadap Kualitas Pelayanan di Program Studi Magister Manajemen.
- Untuk Mengetahui tingkat Kepuasan Pelanggan atau Ketidakpuasan Pelanggan sebagai salah satu pengukuran performance dari Sistem Manajemen Mutu yang ada di Program Studi MM UNSRI.
4. Metadologi
- penelitian ini penelitian deskriptif, dengan populasinya adalah seluruh Mahasiswa Program Studi MM dan sampel sebanyak 26 responden yaitu alumni dengan teknik convenience sampling, dilakukan denagn wawancara dan membagi kuesioner.
- Variabel X : kepentingan/ekspektasi dan kinerja / kepuasan pelanggan
- Variabel Y : kualitas pelayanan
5. Hasil Penelitian
- Program Studi perlu meningkatkan kinerja dan pelayanan pada Dimensi A karena dimensi ini berada dibawah ekspektasi dan harapan Mahasiswa, dan mempertahankan Dimensi B karena Program Studi telah menunjukkan kualitas pelayanan yang memuaskan sesuai dengan kepentingan dan ekspektasi yang diharapkan oleh konsumen.
- Survey Kepuasan pelanggan program studi magister manajemen universitas sriwijaya
2. Masalah & Latar Belakang
- seberapa besar kesenjangan antara kepentingan dan kepuasan mahasiswa terhadap kulaitas layanan yangg diberikan program studi magister manajemen?
- variabel-variabel kinerja pelayanan apakah yang perlu ditingkatkan & dipertahankan sesuai dengan tingkat kepentingannya dan ekspektasi mahasiswa pada Program Studi Magister?
3. Tujuan
- Untuk mengetahui besarnya kesenjangan antara Kepentingan dan Kepuasan Mahasiswa terhadap Kualitas Layanan yang diberikan Program Studi
Magister Manajemen.
- Untuk mengetahui Variabel Kualitas Layanan yang perlu ditingkatkan terhadap Kualitas Pelayanan di Program Studi Magister Manajemen.
- Untuk Mengetahui tingkat Kepuasan Pelanggan atau Ketidakpuasan Pelanggan sebagai salah satu pengukuran performance dari Sistem Manajemen Mutu yang ada di Program Studi MM UNSRI.
4. Metadologi
- penelitian ini penelitian deskriptif, dengan populasinya adalah seluruh Mahasiswa Program Studi MM dan sampel sebanyak 26 responden yaitu alumni dengan teknik convenience sampling, dilakukan denagn wawancara dan membagi kuesioner.
- Variabel X : kepentingan/ekspektasi dan kinerja / kepuasan pelanggan
- Variabel Y : kualitas pelayanan
5. Hasil Penelitian
- Program Studi perlu meningkatkan kinerja dan pelayanan pada Dimensi A karena dimensi ini berada dibawah ekspektasi dan harapan Mahasiswa, dan mempertahankan Dimensi B karena Program Studi telah menunjukkan kualitas pelayanan yang memuaskan sesuai dengan kepentingan dan ekspektasi yang diharapkan oleh konsumen.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar