Minggu, 15 November 2009

Data Primer Riset Peelitian 1

Survey Kepuasan Pelanggan
Program Studi Sarjana Manajemen
Universitas Gunadarma


Tema : Survey Kepuasan Pelanggan Program Studi Sarjana Manajemen Universitas Gunadarma

Masalah : Variabel - variabel kinerja apakah yang perlu ditingkatkan dan dipertahankan sesuai dengan kepentingan Program Studi Sarjana Manajemen Universitas Gunadarma.

Tujuan : Untuk mengetahui tingkat kepuasan Mahasiswa pada Program Studi Sarjana Manajemen Universitas Gunadarma.

Metodologi : 1. Desain Penelitian : Deskriptif dan Observasional
2. Populasi : Seluruh Mahasiswa Program Studi Sarjana Manajemen Universitas Gunadarma.
3. Variabel : - Ekspektasi Mahasiswa
- Kinerja layanan Program Studi Sarjana Manajemen Universitas Gunadarma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar